Tanah Datar-sumateraline.com (27/02-2022)

Kubur jauh-jauh mimpi itu kalau ada yang bilang kapal ini bakal karam di tengah jalan, kami sudah bertekad dan komitmen bersama akan menahkodai Kapal ini sampai habis masa jabatan, kami berdua mempunyai tujuan yang sama yakitu, pulang kampung hanya untuk membangun Tanah Datar.

Banyak kabar yang beredar di lapangan, bahwa Kapal ini akan karam di tengah jalan, perlu kami katakan bahwa Eka Putra bersama Richi Aprian sudah bertekad akan menyelesaikan tugas ini sampai habis masa jabatan kami.

"Buang jauh-jauh mimpi itu, karena kami dari rantau pulang kampung hanya ingin membangun kampung halaman kami Tanah Datar, "ujar Bupati Eka Putra.


Hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra yang didampingi Wabup Richi Aprian didepan anggota DPRD, Forkompinda Tanah Datar, perangkat daerah OPD serta Anak-anak Tahfiz se- Tanah Datar saat Syukuran satu tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Tanah Datar di Indo Jolito Batusangkar pada Sabtu (26/02) jam 18:00 Wib.

Bupati Eka Putra juga mengatakan, hari ini tanggal 26 Februari 2022 genap setahun menjabat sebagai Bupati bersama Wabup memimpin Tanah Datar, saat baru menjabat daerah kita dilanda Covid-19 khususnya indonesia mengalami musibah ini. Sekarang datang lagi Varian baru Virus Omicron, tapi Dokter mengatakan tidak terlalu berbahaya asalkan kita mematuhi protokol kesehatan minimal pakai masker.

Untuk itu Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian mengucapkan terimakasih kepada DPRD, Forkompinda yang tidak henti-hentinya memberikan masukan dan membatu dalam melaksanakan tugas kami sebagai kepala Daerah.

Terimakasih kepada  (Sekda) Asisten 1 dan 2 Staf Ahli, kepala OPD beserta jajaran, Camat, Wali Nagari dan perangkatnya. Tampa bantuan dan kerja keras saudara- saudara tidak mungkin kami berdua bisa mengerjakan ini semuanya, terimakasih juga kepada rekan-rekan media yang telah membatu dengan pemberitaan selama ini.

Terimakasih kepada anda-anda Tahfizh se-Kabupaten Tanah Datar yang telah memberikan Do'a keselamatan kepada kami berdua dalam memimpin Kabupaten Tanah Datar ini, kata Eka Putra.

Nampak hadir saat itu Wabup Richi Aprian, SH. MH, ketua TP-PKK Kabupaten Ny. Lise Eka Putra, anggota DPRD. Forkompinda Tanah Datar, Sekda, Asisten 1 dan 2 Staf Ahli Bupati, kepala OPD, Kadis Kominfo Drs. Yusrizal, M.M Camat, Wali Nagari, Anak-anak Tahfizh se-Kabupaten Tanah Datar.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top