Sumbar - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke jajaran Korem 032/Wbr tepatnya di Batalyon 133/YS yang berkedudukan di Kota Padang, Rabu (9/3/2022).

Dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit Yonif 131/YS dan Persatuan Istri Tentara (Persit) jajaran Korem 032/Wbr di pusatkan di Lapangan Mako Yonif 133/YS. KSAD menyampaikan kalau menyelesaikan masalah jangan sampai putus asa.

"Setiap kita pasti memiliki masalah, apalagi kita itu berbeda satu sama lain, baik itu kehidupan, pendidikan, jabatan dan lain sebagainya. Karena itu Jangan emosi dalam menyelesaikan masalah, apalagi bagi prajurit yang telah berkeluarga, setiap masalah itu pasti ada jalan keluarnya," katanya.

Jangan takut dengan masalah. Banyak-banyaklah bersyukur. Karena kenikmatan itu tidak dilihat dari jabatan dan pangkat seorang prajurit.

Mulai minggu depan seluruh prajurit akan mendapatkan susu serdadu setiap bulannya. Baju Pdl 4 Stel dan Sepatu Pdl 2 stel serta kaus kaki 2 stel.

"Biasanya prajurit itu membeli, kasihan kita," pungkas KSAD.

Seluruh prajurit jangan terpengaruh terhadap situasi dan isu-isu negatif yang berkembang saat ini, namun lebih meningkatkan peran dan tugas TNI AD dalam menjaga keutuhan NKRI.

Jenderal Dudung menekankan, prajurit TNI harus dekat de­ngan masyarakat dan mencintai masyarakat di tempatnya bertugas. Kemudian dirinya juga berpesan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran dan menghindari Narkoba, karena kalau sudah terjerumus bukan hanya akan merugikan diri sendiri dan keluarga, tetapi akan merugikan satuan.

Tidak lupa Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga mengajak seluruh prajurit untuk selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan Omicron yang masih meneror siapa saja.

Kepada ibu-ibu Persit yang turut hadir, KSAD menghimbau untuk terus mendukung tugas suami dan melayani suami.(ZH)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top