Padang- Tenaga Kesehatan atau Nakes dari Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang terus memberikan Vaksinasi Covid 19. Nakes terus melakukan pelayanan vaksinasi bagi keluarga besar Lantamal II maupun masyarakat Maritim di kota Padang. Rabu, 02 Maret 2022.

Nakes Lantamal II terus laksanakan Vaksinasi untuk menangkal penyebaran Covid-19 di kota Padang .Vaksinasi dilaksanakan di kantor Diskes Lantamal II Jalan Sutan Syahrir kota Padang . Vaksinasi terus digenjot untuk memberikan Herd Immunity di tengah masyarakat, dalam menghadapi Covid -19 varian Omicron. Dan pemberian vaksinasi ke anak usia Sekolah Dasar untuk pembelajaran tatap muka.

Dengan menerjunkan 5 orang Nakes terus memberikan pelayanan kepada  masyarakat kota Padang .Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dari Dinkes kota Padang peruntukan untuk anggota TNI, Keluarga Besar TNI dan masyarakat.  Vaksin diberikan mulai anak usia 6-12 tahun, remaja, dewasa dan lanjut usia. Sebelum divaksin masyarakat melalui screning yang ketat mengenai riwayat kesehatan dan alergi obat.                                                                    

Nakes Lantamal II selalu memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, hal ini merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik  kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para nakes TNI AL. 
                                                                                                                                                                                                 Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top