Padang-Masyarakat Kelurahan Gaung,Teluk Nibung Dan Sei Beremas atau Gates kota Padang, mendapatkan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis Jumat 18 Maret.

Pemeriksaan dan pemberitaan kacamata gratis merupakan bentuk kepedulian Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II dalam kegiatan Bhakti Sosial, kerjasama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Wilayah Sumatera Barat.

Kegiatan dilaksanakan di Simpang Taman Nirwana Sungai Beremas. Pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis, dihadiri  Danlantamal II Laksmana Pertama TNI Endra Sulistyono S.E, M.M. Dari Perdami hadir Dr.dr. Fitratul Illahi,SpM, Subsp.GL dan stafnya.

Bhaksos berupa pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis kepada masyarakat Gates, merupakan bentuk kepedulian dari Lantamal dan Perdami kepada masyarakat Maritim. Karena dengan kondisi perekonomian masyarakat yang masih dalam suasana himpitan Pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat buat masyarakat kegiatan Bhaksos ini.

Ikut mendampingi Danlantamal, Aspotmar Kolonel Laut (P) Indra Dhany. S.Sos., M.Tr.A.P., Kadispotmar Lantamal II Letkol Laut (KH) Zulkarni, Pabantahwiltas Letkol Laut (K/W)Ridawati, Pabankomsos Spotmar Letkol Laut Widodo, Kadiskes Lantamal II Mayor Laut (K) Didit dan Tokoh masyarakat Gates sendiri.

Dispen Lantamal II.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top