Padang-sumateraline.com- Selama Preservasi Jalan Padang, Painan hingga Kambang Kabupaten Pesisir Selatan berjalan dengan lancar dan lalu lintas terjaga dengan aman.

Terlihat pantauan awak media pada Jum'at (10/03/2022) di lapangan pihak pelaksana terus mengebut salah satu item preservasi jalan yaitu pengaspalan jalan Padang menuju Painanan.

Apresiasi itu disampaikan warga lantaran pemerintah melalui PUPR melalui Ditjen Bina Marga ini gerak cepat (gercep) memperbaiki jalan yang berlobang dan tidak rata untuk kelancaran akses Padang Pesisir Selatan.
 
Pernyataan  disampaikan Ginting warga sekitar ,Ia tidak cuma memberikan apresiasi terhadap pemerintah yang telah menunjukan kinerja yang sangat baik.

Menurutnya, setiap hujan turun jalan tergenang sebab jalan tidak rata tetapi sekarang jalan kembali sudah rata dengan aspal yang sangat mulus dan hitam.

Terpisah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3  Wilayah II Provinsi Sumbar, M. Suaidi, ST.MT mengatakan, Alhamdulilah pekerjaan Preservasi Jalan Padang, Painan dan Kambang Kabupaten Pesisir Selatan mendapat dukungan dari masyarakat setempat.

Tentunya semua yang dilakukan pemerintah tidak terlepas hanya untuk kepentingan masyarakat, semoga dengan selesainya pekerjaan jalan tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top