PAYAKUMBUH, SUMATRALINE Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH hadiri perpisahan SDN 20 Tarok, Jalan H. Rasul, Kelurahan Tigo Koto Diate, Payakumbuh Utara. Armen Faindal yang juga merupakan tamatan dari SDN tersebut tampak terharu, apalagi saat memberikan kata sambutan. 

Acara perpisahan yang digagas dengan sebaik mungkin dari guru-guru dengan melibatkan para wali murid, terlihat sangat meriah. Hadir pada kegiatan tersebut Armen Faindal yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Ketua LPM Tigo Koto Diate, Ketua Komite, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Kepsek Sri Herawati, guru – guru dan para wali murid, Jumat (27/4/2022)

Pada kesempatan tersebut Armen Faindal dalam sambutannya mengatakan. Saya juga tamatan dari sini, terlalu banyak kenangan manisnya. Terimakasih para guru karena telah membekali kami dengan ilmu. Sekolah kita ini di isi oleh guru – guru yang hebat dari dahulunya, semoga ilmu yang anak – anak kita dapatkan dari sekolah ini bisa dimanfaatkan untuk bekal hidup di dunia maupun di akhirat.

“Ilmu itu lebih berharga dari harta benda, sebab harta benda kalau tidak dipergunakan dengan ilmu akan habis. harta benda lain seperti bangunan apabila terjadi gempa akan rusak dan runtuh, dan harta benda yang lain bisa dicuri orang dan juga bisa habis, namun ilmu tidak akan mempan oleh gempa tektonik sekalipun atau pencuri, karena dia tidak akan luntur dan hilang sampai akhir hayat,” sebut Armen Faindal

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 20 Tarok Sri Herawati menyampaikan, “selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, jaga nama baik sekolah kita, rajin – rajinlah dalam menuntut ilmu, semoga anak – anak kita bisa berhasil dalam menggapai cita – cita, Aamiin,” tutur Sri Herawati

Panitia acara pada kegiatan itu memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih, kepada bapak Armen Faindal sebagai salah satu alumni, yang juga merupakan penyumbang dana terbesar dalam acara perpisahan SDN 20 Tarok tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top