Tanah Datar-sumateraline.com (07/04-2022) 

Bupati Tanah Datar Eka Putra Pimpin lansung Tim Safari Ramadan (TSR) ke Masjid Jamik Nagari Sumanik yang diwakili oleh Asisten Satu Elizar, SH, didampingi Kabag Kesra, Kadis Sosial Afrizon, Direktur Bank Nagari Batusangkar Fauzan di  Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar Senin (06/04). 
Wali Nagari Sumanik pada sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat Datang kepada Tim Safari Ramadan atas kunjungannya di Masjid Jamik Nagari Sumanik dalam rangka kegiatan Safari Ramadan. Semoga dengan kunjungan Tim satu Safari Ramadan ini bisa meningkatkan hubungan komunikasi tali silahturahmi antara Pemerintahan dan masyarakat Nagari Sumanik. 

Kami atas nama pemerintah Nagari besama BPRN semua unsur mohon maaf kepada pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan dari kami masyarakat Nagari Sumanik andai selama ini kurang terlayani dalam pelayanan tersebut, kami masyarakat Nagari Sumanik mohon maaf sebesar-besarnya, Mudah-mudahan untuk masa yang akan datang  akan lebih terlayani lagi. 

"Masjid Jamik, secara Fisik kalau di lihat memang nampak sudah bagus, tetapi ada beberapa hal yang lebih dibutuhkan Pak Bupati yaitu masalah air untuk beruduk seperti yang dikatakan pengurus masjid tadi, pipa untuk mengalirkan air mulai dari batang kumango sampai ke masjid Jamik ini sudah keropos dimakan usia sehingga perlu pengantian  pipa tersebut,"kata Wali Nagari Iramayadi. 

Dalam sambutan Bupati Tanah Tanah Datar yang di wakili Asisten Satu Elizar mengatakan, maaf dari Bupati Eka Putra tidak bisa hadir karena beliau ke Jakarta jadi di suruh saya untuk mewakili, rencananya yang akan memimpin tim satu Ranadan ini di pimpin lansung oleh Bupati jadi diwakilkan kepada saya sebagai Asisten satu. Termakasih kepada pengurus masjid atas sambutannya kepada tim Safari Ramadan yang telah menyiapkan tempat berbuka puasa di Masjid Jamik Nagari Sumanik ini. 

"Kami datang kesini lengkap semuanya ada Kabag Kesra, Kadis Sosial, direktur Bank Nagari Batusangkar, serta rekan-rekan media untuk menyampaikan informasi atas kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) ke 40 Masjid yang ada di Kabupaten Tanah Datar," Ucap Elizar. 

Dalam hal ini Pemerintah daerah ingin menyampaikan 10 Program Unggulan (Progu) Bupati, apa saja yang sudah terliasisasi selama satu tahun ke pemimpinan Bupati bersama Wabup Tanah Datar selama ini. Salah satunya pembangunan Jalan jalur dua, pelebaran Jalan dari Piladang sampai ke simpang Baso Tanjung Alam. 

Dan penambahan lapangan kerja, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta beberapa Progul lainnya, Pariwisata, bajak gratis, Irigasi, satu event satu Nagari, dan lounching makan Rendang dalam artian maksimalkan brantas Rentinir agar hilang di Tanah DatarDatar, ujarnya. 

Nampak hadir Asisten Satu Elizar, SH, Kadis Sosial Afrizon, Kabag Kesra,  direktur Bank Nagari Batusangkar Fauzan, Forkopinca Kecamatan Salimpaung, Camat Salimpaung Heru, Kapolsek Salimpaung AKP Muhammad Zen serta Babinkamtibmas, Wali Nagari Sumanik Iramayadi, S.Ap, BPRN, KAN,Pegurus Masjid dan beberapa orang Wartawan, Kasubag hunas Prokopim, Kominfo. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top