Payakumbuh, SUMATRALINE — Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura dampingi Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi, Kabag Kesra Sumbar, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Husin Daruhan, Kasubag Protokol Idris, beserta tim Ramadhan Provinsi Sumatra Barat, safari Ramadhan ke mesjid Ashoidiah kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kota Payakumbuh, baru-baru ini

Turut hadir Lurah Bulakan Balai Kandi, Eki Oktavia, S.Tr.Sos.MM, Ketua LPM Bulba Khutbatul Jumat dan pengurus mesjid Ashoidiah, Al Jufri serta masyarakat kelurahan Bulakan Balai Kandi.

Pengurus mesjid berencana melanjutkan pembangunan serta merenovasi mesjid Ashoidiyah, oleh karena itu Supardi meninggalkan bantuan sebanyak 50 juta rupiah.

Semoga bantuan ini, harap Supardi, dapat dimanfaatkan untuk keperluan pembangunan mesjid dan keperluan mendesak lainnya di mesjid Ashoidiyah ini, baik pembangunan maupun kebutuhan lainnya.

Hal senada juga diutarakan Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan terimakasih kepada bapak Supardi beserta rombongan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat, yang telah menjadikan mesjid Ashoidiyah sebagai salah satu sasaran kunjungan tim dalam Ramadhan tahun ini. Dirinya mendoakan akan bantuan tersebut menjadi berkah.

“Meskipun jadwal beliau padat, namun beliau masih meluangkan waktunya untuk safari ramadhannya di masjid Ashoidiyah, terimakasih pak atas kunjungannya,”ucap Wulan.

Sebab disamping membawa sejumlah bantuan, kunjungan Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Supardi, juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada tim yang hadir.

Sementara itu Lurah Bulba, Eki Oktavia, menyampaikan terimakasih atas perhatian bapak Supardi telah mengunjungi kelurahan Bulakan Balai Kandi di mesjid Ashoidiyah. Semoga setelah ini, kedepannya bapak Supardi semakin sering berkunjung ke kelurahan Bulakan Balai Kandi, karena masih banyak aspirasi yang ingin kami sampaikan nantinya. Dan terimakasih juga kepada Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh Wulan Denura yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan pembangunan di Bulakan Balai Kandi.

Ditambahkan pengurus mesjid Ashoidiyah, Al Jufri, insyallah bantuan ini akan kita pergunakan untuk pembangunan menara mesjid dan MCK, agar lebih representatif. Dan mesjid semakin ramai untuk kegiatan keagamaan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top