Padang- Menjelang mudik Lebaran tahun 2022, Kementerian PUPR memastikan kesiapan jalan tol dan jalan nasional di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan. Demikian disampaikan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat rapat kerja bersama Komisi V DPR RI.

Menyikapi intruksi menteri PUPR Basuki Hadimulyono, BPJN III Padang komitmen mempersiapkan ruas jalan yang layak bagi pemudik.

Sebagaimana diungkapkan oleh Nova Heriyanto (PPK 2.2 BPJN III Padang) kami dalam persiapan mengejar target percepatan pelaksanaan sesuai schedule kontrak.

Dan  juga percepatan kesiapan kondisi ruas jalan nol lobang di saat lebaran, kami usahakan sebelum lebaran tidak ada lagi lobang sehingga kalancaran dan kenyamanan pemudik terjamin

Guna mendukung kelancaran arus mudik 2022 ini, kami dari PPK 2.2 BPJN Padang Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR telah mendirikan posko lebaran diruas ini, dan beberapa alat berat telah distandbykan untuk menjaga fungsional lintasan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti longsor. Dan diposko juga terpampang nomor call center, melalui nomor ini, masyarakat dapat menghubungi kami, dan kami siap membantu kapanpun dibutuhkan", jelas Nova Herianto.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top