Padang-sumateraline.com- Laksma TNI(Purn)Hargianto Dt. Bagindo Malano Nan Hitam hadiri pembukaan Piala Very Mulyadi Cup untuk para Pelatih Bola berumur 40 tahun keatas pada Sabtu, (9/4/2022) di lapangan Cubadak, Indarung Kota Padang.

Turnamen Piala Veri Mulyadi Cup untuk para Pelatih Bola umur 40 keatas itu akan berlangsung selama dua Minggu kedepan dan hari ini tepat pukul 16.30 Wib Sore resmi dimulai.

''Guna menjalin Silahturahmi antar pelatih bola kaki yang ada di Kota Padang, Veri Mulyadi Cup merupakan salah satu cara untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pelatih bola sekaligus untuk mengisi waktu luang  menunggu berbuka puasa," ungkap Tokoh Banuampu Agam, Hargianto Dt. Bagindo Malano Nan Hitam dalam keterangannya.

Dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola antar pelatih ini Laksma TNI(Purn)Hargianto Dt. Bagindo Malano Nan Hitam mengatakan, gagasan terlaksananya turnamen bola kaki antar pelatih ini disponsori oleh Very Mulyadi dengan tujuan untuk meningkatkan Ajang Silaturahmi tokoh juru taktik sepak bola, khususnya wilayah Kota Padang. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan, antar pelatih sepak bola Usia 40 (U40)  keatas khususnya diwilayah Kota Padang. Selain dari pada itu, dalam setiap pertandingan, marilah kita jaga sportifitas dalam bertanding, agar hasil pertandingannya dapat lebih fair", ujar Ninik Mamak Asal Agam tersebut.

Seperti kita ketahui selama ini para pelatih selalu disibukkan dengan urusan pemain, nah saat ini mereka di beri reffreshing sambil berolahraga, ujarnya.

Mantan Komandan Lantamal II Padang itu  berharap dengan di adakan Turnamen ini dapat menciptakan rasa persaudaraan yang kuat khusus untuk para pelatih . Apa bila sudah tercipta harmonisasi antara pelatih maka besar harapan kita untuk maju dalam bidang olah raga sepak bola di Kota Padang, tutupnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top