Padang-sumateraline.com- Ukhuwah Islamiyah Sumatera Barat selama bulan suci ramadhan terus berbagi Nasi Kotak dan Ta' Jil untuk kaum dhuafa di kota Padang.

''Ukhuwah Islamiyah sudah lima tahun semenjak Februari tahun 2018 melaksanakan berbagi nasi kotak dan ta'jil kepada masyarakat yang kurang mampu untuk berbuka puasa,'' ungkap ketua Ukhuawah Islamiyah Nur Taufik melalu sekretaris Devrizaldy Senin,(12/04).

Masih kata Def begitua sapaan akrabnya, Ukhuwah Islamiyah Berbagi Nasi Kotak & Ta'jil ini dilakukan pada kaum Dhuafa di kota Padang setiap hari selama bulan ramadhan.

Kegiatan Ukhuwah Islamiyah ini berjalan berkat bekerja sama dengan Komite Nasioanal Pemuda Indonesia(KNPI) Sumbar sebagai bentuk peduli Pemuda kepada sesama, pungkasnya.

Selain kegiatan Berbagi Ukhuwah Islamiyah Sumbar selama Ramadhan juga melaksanakan Dauroh Rutin Setiap Selasa, Taklim Rutin Setiap Rabu, Tarawih Berjamaah di Mushalla Pemuda Gedung KNPI Sumbar di Komplek GOR H. Agus Salim Padang dan Berbagi Sembako di akhir Ramadhan, paparnya.

Mari Bergerak Bersama Membantu sesama dan bagi saudara-saudara kami yang ingin berdonasi bisa disalurkan melalui Nomor Rekening 71060201000084 Bank Nagari Syariah atas nama Ukhuwah Islamiyah Sumbar, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top