Payakumbuh, SUMATRALINE - Wakil Ketua DPRD dari fraksi partai Gerindra, Wulan Denura,SST menggelar reses masa sidang I TA 2022 di cafe Thaimin tea dan Hawa Boutique, baru-baru ini. Pada masa reses ini, Wulan Denura membagikan sembako kepada warga kelurahan Bulakan Balai Kandi, turut hadir perwakilan warga dari kelurahan Padang Tinggi, kelurahan Tanjuang Gadang, Kubu Gadang serta Pakan Sinayan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bulakan Balai Kandi Eki Oktavia S.Tr.Sos.MMdan LPM Khutbatul Jumat serta perwakilan RT/RW kelurahan setempat.

Banyak aspirasi yang kami tampung, kata Wulan Denura, menurutnya, dari sekian banyaknya aspirasi yang masuk salah satunya yang menarik yaitu banyaknya pohon besar yang sudah lapuk dimakan usia. Tentu ini kita tegaskan butuh penanganan serius OPD terkait. 

“Teknisnya nanti kita serahkan kepada OPD terkait, baik itu ditebang maupun dipangkas atau dirapikan saja. Karena ini dikhawatirkan bakal membahayakan masyarakat pun pengguna jalan. Semoga hal ini segera di survei dan ditangani OPD terkait,” harap Wulan.

Selain menjaring aspirasi warga, kata Wulan, kita juga membagikan paket sembako kepada warga yang saat ini membutuhkan. Mengingat baru-baru ini terjadi lonjakan harga minyak goreng yang saat ini, jadi salah satu aspirasi ibu-ibu se-Indonesia, karena itu kita mencoba membantu meringankan keluhan emak-emak dengan berbagi minyak goreng. “Semoga bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan warga,” harap Wulan.

Wulan juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Bulba dan LPM serta tokoh-tokoh masyarakat setempat karena telah bersedia membantu mengurai masalah-masalah pembangunan yang diaspirasikan masyarakat kepadanya. 

Sementara itu Lurah Bulba Eki Oktavia didampingi Ketua LPM Bulba Khutbatul Jumat, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wulan Denura terhadap kampung halamannya. Semoga silaturrahmi ini terus berlanjut dan Wulan sehat selalu serta terus menjalin komunikasi bersama masyarakat.

Ditambahkan Khutbatul Jumat, Ketua LPM Bulba, sebagai wakil rakyat harus betul-betul terjun ke masyarakat, dengan perhatian ini kami harap lebih banyak intesitasnya berkunjung ke masyarakat dan semoga kedepan bisa disinergikan lagi dalam kegiatan sosial seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top