Padang-sumateraline.com- Sebanyak 30 orang calon siswa (casis) Secata Pk Gel I TA 2022 dari Sub Panda Padang diberangkatkan dari Ajenrem 032/Wbr (Sumbar) ke Rindam I/BB Pematang Siantar Sumatera Utara. Minggu    (8/5/2022).

Pemberangkatan  Calon Siswa(Casis) Secata PK TA 2022 menggunakan   Serpas perjalanan darat Ke rindam 1/BB.

Sebelum keberangkatan Kapten Caj Rasul Hamidi, selaku Pasi Pers Korem 032/Wbr melaksanakan pengecekan kelengkapan terhadap 30 personil yang akan diberangkatkan ke depo pendidikan tersebut.

Setelah casis Secata PK Gel. I Sub Panda Padang sholat Subuh berjamaah di Mushola Ajenrem 032/Wbr Padang,  Pasi Pers Korem 032/Wbr langsung mengumpulkan para casis, sopir,dan pendamping untuk diberikan arahan dan beberapa penekanan selama diperjalanan ke Rindam I/BB nantinya.

" Untuk Sopir selalu patuhi rambu rambu jalan agar kita selamat diperjalanan dan untuk pendamping dan casis selalu tetap jaga faktor keamanan selama dalam perjalanan" ucap  Kapten Caj Rasul Hamidi.

Rombongan Casis Secata PK Gel I TA 2022 diberangkatkan  dengan menggunakan kendaraan Bus oleh Pasi Pers Korem 032/Wbr.

Sementara satu hari sebelumnya Ka Ajenrem 032/Wbr, Letkol CAJ Rowalkom Saragi. S.Sos, sudah berangkat mendahului ke Rindam I/BB Pematang Siantar untuk menyiapkan rencana penyerahan serta menyerahkan   Casis Secata PK Gel I TA 2022 asal Sub Panda Korem 032/Wbr kepada Danrindam I/BB. (Penrem 032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top