Dharmasraya – Pemasangan Besi Jembatan Dalam rangka untuk mensukseskan Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 113 Tahun 2022 Kodim 0310 SS, Di Nagari Abai Siat Dan Nagari Bonjol Kec.Koto Besar Kab.Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, para satgas berbaur dan bahu membahu bersama masyarakat.

Hal tersebut terlihat ketika anggota satgas dan masyarakat setempat bersama-sama dalam Penurunan Besi Jembatan Penghubung Nagari Abai Siat Dan Nagari Bonjol , Sabtu (28/5/2020).

Seperti yang diketahui sebelumnya untuk personil yang diturunkan 150 personil terdiri dari 110 orang anggota satgas, 15 orang kelompok komando dan 25 orang asitensi teknis dari Pemerintahan

Sasaran fisik penyiapan badan jalan,pembuatan gorong-gorong dan pembukaan jalan kurang lebih sepanjang 10 Kilometer, hingga berita ini diturunkan sudah mencapai 80 persen.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya melalui Kepala Seksi Kehumasan, mengatakan akan siap membantu dan mensukseskan kegiatan tersebut dalam bidang publikasi dan dokumentasi.

”Kita akan bantu mempublikasikan kegiatan tersebut guna memberitahukan kepada masyarakat luar dan unsur-unsur terkait tentang perkembangan TMMD ini,” tambahnya.Penrem 032/wbr

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top