Padang-sumateraline.com- Dalam rangka kunjungan  kerja, Kepala Ajudan Jenderal Kodam I/BB Kolonel  Caj Andri Daniel ., S.I.P,. M.H beri pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Ajenrem 032/Wbr di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat pada Rabu,(25/05/2022).

Dalam kunjungan Kaajendam I/BB Kolonel  Caj Andri Daniel ., S.I.P,. M.H juga meningkatkan tali silaturahmi dan bertatap muka dengan  pernawirawan Ajenrem  032/Wbr.

Dalam sambutannya Kaajenrem 032/Wbr Letkol Caj R. Saragih mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kaajendam I/BB atas kunjungan ke Ajenrem 032/Wbr ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan tentu bisa menjadi motivasi dalam menjalankan tugas.

Masih kata dia, dengan kedatangan Kaajendam I/BB beserta beserta ibuk dan rombongan Semoga dapat menjadi sebuah motivasi dan membawa berkah untuk kami semua dalam menjalankan tugas dan membantu tugas Danrem 032/Wbr.

Dalam menjalankan tugas kami selalu mendapat dukungan dari Korem 032/Wbr, dan berkat kerja keras alhamdulilah Ajenrem 032/Wbr salah satu yang terbaik, ungkapnya.

Dalam pertemuan  tersebut ,Kaajendam  I/BB Kolonel  Caj Andri Daniel ., S.I.P,. M.H berpesan kepada seluruh personil dan prajurit Ajenrem 032/Wbr agar menjadi pribadi yang yang selalu memiliki rasa syukur dan sabar dalam setiap keadaan apapun.

Laksanakan tugas dengan baik, Jaga kinerja masing-masing personel, jaga amanah dan kepercayaan yang diberikan, serta jaga dan sayangi keluarga masing-masing” pintanya.

Selain itu, dukung pimpinan kalian dalam melaksanakan tugas, siapapun pimpinan kalian, jadilah prajurit yang loyal kepada pimpinanmu.

Tugas Pokok TNI ,khusus Ajenrem itu adalah membantu  tugas Danrem sedangkan Ajendam membantu tugas Pangdam dalam menjalankan tugas. Maka dari itu jadilah prajurit yang bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah diamanahkan.

Selain itu, kata Kaajendam yang ramah itu, jagalah keluarga kita agar tidak menjadi  firal, firal yang dimaksud itu iyalah yang negatif, ingatkan kepada para istri dan anak-anak untuk bijak melakukan atau mengelola media sosial.

'' jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, saring lah segala informasi yang masuk kepada kita,jangan langsung posting dan sebar segala sesuatu karna itu bisa berdampak buruk bagi kita dan lingkungan,'' ungkapnya.

Panglima TNI sangat menekankan dan berpesan  kepada seluruh prajurit TNI agar bijak menggunakan media sosial dan jaga keluarga kita dari marabahaya, pungkasnya.

Sama-sama kita ketahui Indonesia baru pulih Pasca covid 19, semua lini terkena dampak olehnya, maka dari itu panglima mengingatkan kepada seluruh prajurit harus mampu membantu pemerintah daerah untuk memulihkan ekonomi dan aktif berperan membantu masyarakat dalam menjaga kondisi keamanan, tegasnya.

Kemudian Kaajendam juga memngingatkan kepada seuruh jajaran dan anggota Ajenrem 032/Wbr agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan dan menahan diri agar tidak mudah terpancing untuk melakukan hal-hal yang terlarang secara hukum, jelasnya. 

Diakhir acara  setelah ramah tamah, Kaajendam I/BB juga memberi tali asih kepada personil Ajenrem 032/Wbr dan kepada para purnawirawan. SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top