Padang-Ketua Lintas angkatan SMPN 10 Padang, Irwan Basir, SH, MM Dt. Rajo Alam melepas keberangkatan rombongan angkatan 87 SMPN 10 Padang tour wisata keliling Sumatera Barat, Minggu (29/5/2022) pagi di jalur dua Bypass, Ketaping, Kota Padang.

Dalam sambutannya Irwan Basir, SH, MM Dt. Rajo Alam menyampaikan, alumni merupakan wadah dan sarana pemersatu juga membangun, memperkuat talisilaturahmi antar sesama.

" Jalan-jalan ini jangan hanya eforia semata, ini merupakan salah satu cara meng-upgrade pemikiran dan menghilangkan rasa lelah dari sibuknya aktifitas sehari-hari," pungkas Ketua Alumni lintas angkatan SMPN 10 Padang ini.

Datuk IB melanjutkan, jadikan momen tour wisata keliling Sumbar ini dapat memperkuat rasa kebersamaan, menimbulkan energi dan kegiatan positif untuk membangun negeri ini lebih baik kedepan.

" Hari ini kita satu atap, satu tempat  menuntut ilmu pengetahuan, satu ranji. Maka, ditangan kita semua akan memberikan input-input positif, satukan pandangan dan samakan persepsi, visi dan misi membesarkan almamater dalam bingkaian alumni," ujarnya berpesan.

Terakhir, selamat menikmati perjalanan wisata. Semoga membawa keberkahan dan selamat pergi maupun selamat kembali berkumpul bersama keluarga," pesan Datuk IB.

Sementara itu, Yenni Putri salah seorang peserta tour angkatan 87 menyampaikan rasa salut, bangga dan sangat berterimakasih sekali atas kepedulian membantu pembiayaan perjalanan ini. 

" Kami melihat dan memantau dibanyak media, baik media sosial maupun media cetak, online dan elektronik beliau (Datuk IB_red) selalu hadir dalam aksi sosial, aksi nyata membantu dan berbagi," ulas Yenni.

Harapan kami semua, semoga Datuk IB menjadi Walikota Padang tahun 2024 mendatang. Sebab, sosok Datuk IB masuk disemua lini tanpa memandang kasta dan ras. Maka dari itu, kami siap mendukung dan penuh berharap Datuk IB maju menjadi pemimpin Kota Ranah Bingkuang ini, tegas Yenni penuh harapan sembari diamini peserta tour. (Hr1)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top