Dharmasraya – Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0310/SS menyelenggarakan kegiatan Fisik dan non Fisik.

Dari beberapa kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan di sela-sela kesibukan aktivitas warga dan dalam rangka menjalin silaturahmi.

Selain itu pembangunan fisik Kodim 0310/SS juga menggelar kegiatan nonton bareng dengan judul film “Merah Putih Memanggil” yang dilaksanakan di Posko TMMD ke 113 TA. 2022 di Kenagarian Abai Siat, Kecamatan Koto Besar,Kabupaten Dharmasraya , Senin (16/05/2022).

Dalam sambutannya Kapten Inf Zamri selaku Perwira pengawas(PAWAS) mengatakan, pemutaran film yang berjudul “Merah Putih Memanggil” tersebut diharapkan menjadi suri tauladan bagi masyarakat.
“Ada hal positif yang dapat menjadi cermin bagi anak-anak generasi penerus di wilayah ini serta menambah nilai-nilai Perjuangan serta menumbuhkan rasa Cinta kepada Negara dan Bangsa kita yakni Bangsa Indonesia,” terangnya.

“Dalam pelaksanaan nobar ini warga sangat antusias dan bergembira dalam  menyaksikan pemutaran film tersebut, tutup Kapten Inf  Zamri.Penrem 032/wbr

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top