Pasaman-Tim Kesehatan Personel Satgas TMMD ke 113 Kodim 0305/Psm tahun 2022 ,Serka Safrianto ,bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman.  Memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum di Nagari Ganngo Hillia,Kec Bonjol Pasaman, Kamis(19/5/2022).

Pelayanan kesehatan ini, turut  di Kunjungi oleh Tim Wasev Brigjen TNI Jama'ah,Wakil Bupati Pasaman Bapak Sabar AS,Sag,M.Si, Kasrem 032/Wbr Kol. Inf Josep Tanada Sidabutar, Dandim 0305/Psm Letkol Kav Hary Bakti Dan Satgas TMMD ke 113 ,dan unsur Forkopincab Kecamatan Bonjol.

Pelayanan pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di lokasi kegiatan TMMD. Dan sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ Pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas, juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat ” Ujar  serka Suprianto.

Ia menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, warga bisa memeriksa kesehatanya secara gratis kepada tim kesehatan Satgas selama berlangsung kegiatan TMMD ke 113 di Nagari Ganggo Hillia jorong talang.

Sementara itu salah seorang warga Jorong Talang Nenek Nurbaiti(69 th)yang turut ikut dalam pengobatan gratis menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan pelayanan pengobatan gratis dari Satgas TMMD Ke 113 ini.

“ Kami sangat senang, dengan kehadiran Bapak – babak TNI sangat membantu dan peduli dengan kami di sini. Terima kasih Bapak TNI. Semoga selalu sehat dan Tuhan melindungi mereka ” ucap Nenek Nurbaiti dengan mata berkaca kaca karena haru nya.

(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top