Pasamn-Satgas TMMD ke 113,Kodim 0305/Psm,Mengandeng Dinas Pendidikan Kab Pasaman dalam memberi Materi Kepada Pelajar SMP N 1 Bonjol di Nagari Ganggo Hillia, jorong Kampung Talang ,Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.

Dalam Materi penyampaian nya Kabid Disdik,Bersama dengan Anggota Satgas TMMD ke 113,Serma Ramlan dan Wakil Kepsek SMPN 1 Bonjol,menyampaikan Tentang membangun Jiwa Patriotrisme dan Nasionalisme dalam Lingkungan Sekolah SMPN 1 Bonjol.

Seperti yang di sampaikan Bapak Kabid Disdik,Bagaimana kita Pelajar bisa menumbuhkan semangat dan jiwa Patriotrisme,Nasionalisme Sebagai Generasi Penerus Bangsa ini.

Belajar lah sungguh sungguh ,untuk menggapai cita cita mu,Tidak melanggar aturan Pemerintah,aturan di sekolah mu,Belajar lah sungguh sungguh untuk mengejar cita cita mu,mari bersinergi dengan TNI,Polri dan Dinas lain nya.Tidak boleh merasa Takut dengan TNI,Karena TNI itu dari Rakayat untuk Rakyat,TNI Siap membantu segala kesulitan Rakyat di sekitar nya.

Menutup materi nya Bapak Kabit Disdik mengatakan "Jangan kita keluar dari Koridor dan kewenangan Hukum dari Bangsa kita ini. Di akhir kegiatan Satgas TMMD ke 113,Serma Ramlan dan semua unsur  yang hadir melaksanakan Foto Bersama sama.

Pen Rem 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top