Kegiatan Non Fisik TMMD ke 113 Kodim 0315/Psm,Dinas  K 3(Ketahanan Kesejaterahan Keluarga) mengelar Bimtek Pembahasan tentang Stunting(Tentang perkembangan anak)  Bersama Dinas DP3ADP2KB.dari Kab Pasaman.

Dinas K3 ,Perkembangan anak di usia Dini dari Kandungan sampai umur anak dua tahun. Sabtu 20(05/2022)

Buk Ns. Lidia Roza S.Kep M.K.M Kepala  Bidang Ketahanan Keluarga di Dinas pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan Anak,Pengendalaian Penduduk dan Keluarga Berencana.

UPPKA suatu kelompok usaha yang di bina oleh Bidang ketahan Kèluarga yang bertujuan untuk pebingkatan pendapatan Keluarga Akseptor(Peserta KB).

"Meningkatkan kemampuan perempuan dan ibu rumah tangga akan  penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata nya.

 Dashat(Dapur sehat Atasi Stunting),ada nya di Kampung KB di seluruh Kab Pasaman ,Jadi dari P3AP2KB Bidang Ketahanan Keluarga ,menyamapaikan kepada masyarakat bahwa kegiatanini bertujuan untuk masyarakat lebih mengetahui tentang Dashat dan Kaitannya dengan Ekonomi keluarga"mengolah hasil yang ada di wilayah Masing masing.

Anggota Satgas TMMD Ke 113,Serma Ramlan dan  Aida Joko Listia Dari Polres pasaman ikut mendampingi Ibu Lidia Roza dalam kegiatan ini.

Pen Rem 032/Wbr

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top