Pasaman- Satgas TMMD ke 113 Kodim 0305/Psm Berpacu dengan Waktu siapkan  Pemasangan Batu Parit Air di Jorong Tanjung Bungo Kecamatan Bonjol,Nagari Ganggo Hillia Kecamatan Pasaman. 

Pemasangngan Batu Parit  Air terus dikebut pengerjaan nya oleh personil yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 113 Kodim 0305/Psm.Hari ini Satgas TMMD  Tak peduli ,walaupun hari minggu tetap pengerjakan pemasanggan  Batu Turap Parit air di lokasi pembukaan jalan TMMD ke 113.

Pemasanggan Batu ini dapat bantuan tenaga baru dari  warga Jorong  Tanjung Bungo,yang di Komandoi oleh Pelda M Daud Satgas TMMD ke 113.

Itu terlihat di hari keduabelas, sejak di bukanya program TNI manunggal membangun Desa,Masyarakat membantu pengangkutan material batu secara manual ke pembangunan sasaran TMMD, di Nagari Ganggo Hillia, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Minggu (22/05/2022).

Di katakan oleh Anggota Satgas TMMD ke 113 ,  antusias dan Partisipasi  masyarakat sangat membantu kami dalam mengangkut  material batu ke sasaran TMMD.

Satgas TMMD ke 113, menambahkan, jika melihat antusias warga membantu personil melaksanakan sasaran fisik, semua pekerjaan sasaran pada program TMMD ini bisa selesai tepat waktu, tutupnya.

Penrem 032/wbr

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top