LIMAPULUH KOTA -maklumatews.net- Di Hari Raya Idul Fitri 1443 H kedua, Edward DF Anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan bersilaturrahmi dengan tiga kelompok milenial dari Kabupaten Limapuluh Kota.

Di samping berlebaran ketiga kelompok Milenial tersebut juga meminta support untuk mengadakan kegiatan mereka dalam memeriahkan Idul Fitri setelah berpuasa sebulan penuh.

Kelompok milenial tersebut adalah dari Guguak-Mungka. Mereka datang ke kediaman Edward DF didampingi Buya Adi Mulyadi (BAM) dan Ustadz Herman (BAM). Ahmad Novel cs mengharapkan anggota dewan tersebut berpartisipasi pada kegiatan yang akan dibentang dalam waktu dekat ini.

Kelompok milenial berikutnya berasal dari Jorong Tabiang Kenagarian Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak. Sebanyak 20 orang Milenial yang terkabung pada Karang Taruna Orbit (KT Organisasi Bintang Tabiang) hadir di kediaman anggota dewan dua periode ini dipimpin Sekretaris KT Melani dan tokoh pemuda Qadri.

“Kegiatan kami akan dilangsungkan pada Sabtu (7/5). Mulai dari siang hingga malam. Kegiatannya antara lain tarik tambang, panjat batang pinang dan dendang dan lagu atau KIM,” ujar Melani.

Berbeda dengan milenial dari Jorong Guntuang Kenagarian Banja Laweh Kecamatan Bukit Barisan.

“Kita langsung saja diundang oleh generesi muda yang tergabung pada IPPG (Ikatan Pemuda dan Pelajar Guntuang. Dan kami lebur bersama Milenial sejak sore hingga larut malam Selasa (Selasa, 3/5),” tutur Edward DF seraya menambahkan, kegiatan IPPG bertajuk Temu Ramah dengan Perantau Guntuang.

Menjawab pertanyaan awak media, kenapa Edward DF begitu konsen terhadap para Milenial tersebut karena mereka merupakan generasi penerus pembangunan bangsa ini.

“Generasi muda adalah penyambut tongkat estafet kepemimpinan negeri ini. Mereka perlu kita bina dan dampingi dalam setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang,” ungkap Edward DF yang disebut-sebut pada Pileg 2024 akan maju menjadi calon untuk DPRD Provinsi Sumbar.

Kegiatan IPPG tersebut dibuka oleh Ketua Bamus Nagari Banja Laweh Syahril alias Pak Ambo dan didampingi J. Dt. Bandaro salah seorang calon Walinagari, Emen tokoh pemuda dan Anto Ketua Keamanan Nagari. (FS)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top