Dharmasraya-Prajurit Babinsa Koramil 10/koto Besar Kodim 0310/SS dan warga binaan nya membantu  kegiatan Gotong royong pembuatan jembatan penghubung dua Nagari yakni Nagari Abai Siat dan Nagari Bonjol, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.Kamis(26/05/22)

"Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa koramil 10 Nagari koto Besar, Serda Ali Unan dan warga binaan nya yang sedang  membantu pengangkatan kawat bronjong dan melansir material batu ke ujung pembangunan Jembatan.

"Menurut Serda Ali Unan, seorang Babinsa harus mampu merangkul  serta menjaga kekompakan masyarakat binaan agar tercipta kebersamaan untuk saling membantu satu sama lainnya.

“Kegiatan seperti ini memang merupakan salah satu wujud dari kedekatan TNI dan rakyat, dengan bergotong royong maka akan tercipta kebersamaan untuk pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan,”ungkapnya.

"Serda Ali Unan menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata dalam penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Walaupun sekarang hari libur Nasional warga binaan nya masih tetap semangat bekerja.tutup nya.(Penrem 032/Wbr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top