Padang- Serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang biasa dan wajar. Serta mengandung makna yang penting dan strategis untuk meningkatkan kinerja organisasi. Inti dari serah terima jabatan adalah penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi. Dengan harapan adanya penerapan kemampuan pribadi berupa ide, inovasi serta gagasan/pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan dan tantangan tugas organisasi dari waktu ke waktu. 

Hal tersebut disampaikan Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. pada acara serah terima jabatan Komandan  Lanal Nias. Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, yang menjabat sejak 20 Juli 2020 ini selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Kesiapan Latihan Pusat Latihan Kodiklat TNI. Pejabat baru Letkol Laut (P) Jerry Hendry Manuhutu, M.Tr. Hanla, CRMP., sebelumnya sebagai Komandan KRI Bontang-907 Satban Armada I. Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Jum'at, 17 Juni 2022.

Kepada pejabat baru, Danlantamal II mengucapkan selamat datang dan  mengharapkan agar cepat beradaptasi, pelihara soliditas dan kerjasama didalam Lantamal II dan instansi luar guna menjamin pelaksanaan tugas. Juga kepada Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Nias, agar bekerjasama dengan organisasi wanita lainnya, sehingga manfaat Jalasenastri dirasakan bagi anggota dan masyarakat sekitar. Kepada pejabat lama, Danlantamal II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian selama ini yang telah berkontribusi positif pada kemampuan Lanal Nias. 

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono, pengurus dan para ketua cabang Jalasenastri, Pejabat Utama Lantamal II, Para Komandan Lanal Jajaran, serta Kadis/ Kasatker Lantamal II.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top