Sijunjung-sumateraline.com- Ikatan Perantau Batu Manjulur (IKPB) beri suport dan dukungan kegiatan Turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup IV, IKPB sangat mendukung penuh kegiatan yang mempunyai nilai positif.

Begitu yang diungkapkan ketua IKPB Taswir, kepada awak media pada Minggu,(19/06/202) pada saat menghadiri acara Turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup IV.

'' Bentuk kepedulian IKPB kepada Nagarai Batu Manjulur yaitu mensuport kegiatan positif ini, tentu nantinya bisa membawa hal positif kepada generasi muda-mudi kita ,'' jelasnya.

Bantuan dana sebesar dua juta rupiah ini semoga bisa mensuport kegiatan turnament Bola Kaki Wali Nagari Cup IV dan bisa sukses terlaksana hingga selesai, paparnya.

Sementara Ketua Pelaksana Hariadi mengatakan, turnamen kali inidini ikuti 16 peserta dari empat Kabupaten, yaitu  Kabupaten Solok, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya. 

Dirinya berharap semoga rangkaian kegiatan Turnamen berjalan lancar dan sukses semoga turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup IV ini juga bisa mempererat tali silaturahmi kita.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top