Tanah Datar-sumateraline. Com (10/06-2022) 

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S. I. K, M. Si kembali melaksanakan serah Terima Jabatan di lapangan apel Polres Tanah Datar, yang di hadiri oleh para pejabat utama serta para Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar, dan ibu Bhayangkari pengurus cabang Tanah DatarDatar, pada Jum'at (10/06) Pukul 08:00 Wib. 

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain .
Waka Polres dari Kompol Eridal SH diserahkan kepada Kompol Andi Parningotan Lorena S.I.K , M.H yang sebelumnya menjabat Kabagops Polresta Padang.
Untuk Kompol Eridal S.H selanjutnya akan mengisi jabatan Kasubbag Renmin Dirkrimsus Polda Sumbar.

Kasat Reskrim dari AKP Syafri S.H diserah terimakan kepada AKP Joni Iskandar S.H yang semula menjabat Panit 2 Dirkrimum Polda Sumbar , sedangkan AKP Syafri S.H akan menempati Kasat Narkoba Polres Bukittinggi.

Kasat Samapta dari IPTU Aswirman S.Sos diserahterimakan kepada IPTU Fifzen Finet S.H, MM yang semula menjabat Kapolsek Tanjung Emas.
Selanjutnya IPTU Aswirman S.Sos akan ditempatkan sebagai Kasubbag Watpers .

Kapolsek Tanjung Baru IPTU Rudi Hartono akan mengisi jabatan Kapolsek Tanjung Emas,sedangkan IPDA Afrizal akan mengisi Jabatan Kapolsek Tanjung Baru yang semula menjabat Kanit Laka Lantas.

Kapolsek Sungayang IPTU Syahbudin SH yang akan menempati Kasat Samapta Polres Padang Pariaman , digantikan oleh IPTU ANDRIZAL yang semula menjabat Waka Polsek Sawah Lunto.

Kegiatan serah terima jabatan yang tampa amanat ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab sumpah jabatan dan fakta integritas.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top