Padang- Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatara Barat mendapat kunjungan dari Binmas Polda Sumbar pada Kamis, (30/06/2022) di kantor Sekretariat Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar.

Kedatangan anggota Binmas yang diwakilkan oleh Polmas disambut baik oleh ketua umum Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat Triski.

Kunjungan ini merepakan dalam rangka silaturahmi ke kantor Pokdar dan juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Polmas yang baru di Binmas Polda Sumbar.

AKP Kasman selaku Anggota Ditbinmas menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengankdengan baik", katanya.

Berhubung Pokdarkamtibmas merupakan forum rembuk dan sekaligus perbanjangan tangan dari polri, kami akan siap bersinergi dengan kawan-kawan Pokdar untuk menjaga situasi kamtibmas, jelasnya.

Kami berharap pokdarkamtibmas bisa bangkit kembali dengan kegiatan-kegiatan yang bisa membantu masyarakat dan bisa lebih maju lagi", harapnya.

Triski mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungan  dari Ditbinmas Polda Sumbar yang telah mau berkunjung ke Sekretariat Pokdarkamtibmas Sumbar.

Kami berharap Binmas bisa mengikutsertakan, menggandeng Pokdar dalam kegiatan Binmas seperti dulu lagi", tegasnya.

" Karena Pokdarkamtibmas merupakan anak kandung dari polri, kami siap selalu mendukung program -program polri yang membantu masyarakat", pungkasnya.(R)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top