Padang-sumateraline.com- Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang ikuti sosialisasi Program dari Rumahku Surgaku pada Senin,(13/06/2022) di Mushalla KBPKL Kota Padang.

Idman selaku ketua KBPKL Kota Padang mengatakan, kita patut apresiasi perjuangan kawan-kawan dari Rumahku Surgaku, dengan semangatnya memberi ilmu pengetahuan kepada kita semua.

Masih kata dia, semua ini samata untuk membantu masyarakat dalam memilih dan mengambil keputusan untuk memiliki rumah yang aman serta bebas dari Riba.

Menurutnya zaman sekarang segala sesuatu yang akan kita beli ,contoh sperti rumah apa bila kita tidak jeli maka tanpa kita sadari kita melakukan riba dan dan belum lagi kita diikat dengan suku bunga yang begitu besar.

Maka dari itu ,sebut pria yang akrab disapa Id itu sangat beruntunglah kita bisa mendapatkan ilmu dan informasi apa bila nanti kita hendak membeli rumah. Disini kita juga ditawarkan dengan skema yang baik dan tidak ada paksaan dari pihak manapun untuk memiliki rumah.

''semua persyaratan dan ketentuan tentu saja berlaku dan tidak ada DP namun semua yang kita lakukan tentu dengan biaya,maka dari itu pihak penyelengara mengembalikan kepada seluruh pengurus KBPKL Kota Padang untuk menentukan, baik itu lokasi sistem pembayaran dengan catatan tidak memberatkan anggota KBPKL Kota Padang," jelasnya.

Terakhir Idman juga menghimbau kepada seluruh anggota KBPKL Kota Padang agar tidak salah paham dan dapat memahami maksut dari pihak Rumahku Surgaku agar tidak terjadi miskomunikasi, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top