Bonjol –  pasaman.Kegiatan Lomba Panjat Pinang Hiburan Rakyat dalam rangkaian acara menjelang penutupan TMMD ke-113  Kodim 0305/Psm,bertempat di Poskotis Satgas TMMD ke 113,Nagari Ganggo Hillia .Bonjol Pasaman,kali ini menggandeng Pemuda Nagari Gonggo Hillia Mengadakan Hiburan Rakyat Lomba  Panjat Pinang. 

Kegiatan ini sangat antusias dan Ramai di tonton oleh Masyarakat.Lomba Panjat Pinang ini  diikuti anak anak dan Pemuda  mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan  tersebut, 
 
Seperti yang disampaikan salah satu  anak anak yang ikut dalam Lomba Panjat Pinang ini, mengungkapkan sangat senang,dan berterimakasih kepada Satgas TMMD ke-113  Kodim 0305/Psm yang telah mengadakan kegiatan tersebut.
 
Pawas Satgas TMMD ke 113,Kapten Inf Jarmen Sinaga  sangat mengapesirasi kegiatan ini,Beliau memberikan Hadiah kepada Pemuda dan anak anak yang bisa mencapai puncak pohon Pinang,Dengan memberikan Kaos Bertulisan TMMD ke 113 ,Kodim 0305/Psm.Pemuda dan Anak anak si Nagari Ganhgo Hillia  sangat Bangga dan senang dengan KeberadaanSatgas TMMD ke 113 di Kampung mereka.

Pen 032/wbr.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top