Tanah Datar-sumateraline. Com Juni (15/06-2022) 

Sepuluh Progul Pemerintah Daerah Empat diantaranya ada di Dinas Pertanian, mangkanya kami bersama tim Percepatan melakukan Launcing Sekolah lapangan, untuk meningkatkan kualitas Petani. Dengan adanya Sekolah lapangan ini, bisa membantu petani untuk meningkatkan hasil petani kedepanya. 

Hal tersebut di katakan oleh Plt Kepala Dinas Pertanian Tanah Datar Sri Mulyani waktu Launcing Sekolah Lapangan saat mendampingi Bupati Eka Putra di aula Kantor Bupati Tanah Datar Rabu (15/06) 

Dengan Launcingnya Sekolah Lapangan ini semoga bisa membantu meningatkan hasil tanian masyarakat kedepannya. Sekarang belum semua Kecamatan yang ikut hadir dalam Launcing ini, hanya baru empat Kelompok tani dari 14 Kecamatan, "kata Sri Mulyani, 

Dikesempatan tersebut, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE. MM mengatakan menjalankan program pemerintah Daerah, untuk meningkatkan pertanian di Tanah Datari, berbagai usaha kami lakukan, agar tercapainya program, seperti melauncing Sekolah Lapangan ini" Ujar Eka Putra. .

Kami berharap kepada peserta Sekolah Lapangan ini, yang dari kelompok Tani di 4 kecamatan, bisa menambah ilmu dan merealisasikanya dilapangan nantinya" katanya.

"Bupati Eka Putra, berharap kepada masyarakat dan petani, untuk selalu memanfaatkan lahan yang bisa di tanam pergunakan agar bisa membantu, pemulihan Ekonomi Tanah Datar secara kususnya" harapnya.

Turut hadir Bupati Tanah Datar Eka Putra, ketua percepatan Pembangunan Hidjrah Adisukriyal, Plt Kadis Pertanian Sri Mulyani, Organisasi Perangkat Daerah Tanah Datar (OPD) Para Petani dari empat Kecamatan serta yang lainnya. (007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top