Singkil,sumatraline.com-
Harga cabai di aceh singkil sangat melambung mencapai 120 ribu per 1 kilogram dibandingkan bulan-bulan sebelumnya sehingga masyarakat terlihat sedikit kebingungan kalau tidak ada cabai merah untuk menggulai apa pun terasa hambar karena masyarakat aceh singkil rata-rata semua sudah terbiasa menggunakan cabai merah.selasa,(14/6/2022).


Menurut keterangan dari ayu bersama mak-mak lainya mengatakan kepada jurnalis media sumatraline.com yang bertugas di Aceh Singkil tentang harga cabai beberapa Minggu ini begitu melonjak dari 30 ribu menjadi 120. ribu per 1 kilogram sehingga  berbelanja cabai pun terpaksa berpikir-pikir dulu masih banyak kebutuhan lainya dan di tambah lagi mata pencarian untuk saat ini cukup sulit sehingga berbelanja terpaksa yang penting-penting saja.


Tambanya lagi bukan itu saja harganya melambung termasuk ikan pun sangat mahal dengan alasan si penjual ikan ini  masih musim badai untuk saat ini jadi para nelayan tidak berani ketengah mengambil ikan dan kita doakan semoga badai ini cepat berlalu agar para pembeli sedikit terbantu.(Sp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top