Tanah Datar-sumateraline. Com  (26/07-2022) 

Mitta Fc Bukittinggi tundukan SN Indonesia Fc Patakumbuh 4-0 dalam laga Open Turnamen Old Starvumur 32 tahun di lapangan bola kaki Persatuan Sepakbola Minang PSM (PSM) Nagari Minang Kabau Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar pada Senin (25/07). 

Open turnamen Persatuan Sepak bola Minang (PSM) Old Star yang pertama ini di tutup secara resmi oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM didampingi Camat Sungayang, Wali Nagari Minang Kabau Himhar dan Wali Nagari Sungayang Novel Edison, serta Ketua pelaksana yang diwakkli Candra Antoni pada Selasa (25/07). 
Saat penutupan Turnamen Old Star Minang, Bupati Eka Putra menyampaikan, terimakasih kepada tim yang berlaga karena pemain yang berusia di atas rata-rata 35 Tahun tidak kalah dengan usia Muda semangatnya. Terimakasih juga kepada pemuda Nagari Minangkabau bekerja sama dengan Pemerintahan Nagari, menggelar Open Turnamen dengan mengundang Tim-tim Faforid dari Luar Kabupaten Tanah Datar. 

"Saya selaku pemerintahan kabupaten mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan pemuda minangkabau memulai Open Turnamen Old Star, sambil bersilaturahmi antar pemain dan mengenang masa kejayaan dahulu, ini perlu kita apresiasi kepada para pemain yang berlaga sudah menunjukan kualitas yang sangat baik dan bisa jadi contoh ontuk generasi penerus" Ujarnya.

Eka Putra juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras panitia bersama pihak lain yang telah mendukung dan melaksanakan kegiatan itu, Sampainya. 

Sementara perwakilan panitia pelaksana Chandra Antoni mengatakan, kejuaran Minangkabau Old Star Cup 1 U-35 dilaksanakan semenjak 18 sampai 25 Juli 2022 yang diikuti 8 tim utusan Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat. 

"Alhamdulillah, meski baru pertama namun peserta yang ikut ada dari payakumbuh, bukittinggi, Pariaman, Kota Padang dan Tanah Datar. Sedangkan tuan rumah PSM hanya sampai semi final yang dikalahkan juara hari ini Miftah FC dengan adu pinalti," katanya. 

Anton juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras panitia serta dukungan semua pihak serta kesediaan Bupati Tanah Datar untuk menutup secara resmi turnamen ini, tutur Candra Antoni.(*/007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top