Padang-sumateraline.com- Telah dibuka Satu lagi tempat nongkrong dan bersantai bersama keluarga di Sumbar, Kafe dan Villa Kendi yang berlokasi di Koto Gadang  Bukit Gompong Kenagarian Guguk Kabupaten Solok, cocok untuk acara bersama keluarga dan teman-tan.

Kafe dan Villa Kendi hadir untuk memanjakan para pelancong yang ingin berwisata ke Sumbar khususnya yang ingin berlibur ke Kabupaten Solok yang terkenal dengan wisata Kebun Teh dan Danau Atas/bawah.

Dra, AKBP Nova Linda, SH selaku Owner Kafe dan Villa Kendi mengatakan kepada wartawan Jum'at,(29/7/2022), kita membuat sesuatu yang kita suka, tentu bisa bermanfaat bagi kita dan masyarakat, seperti Kafe dan Villa Kendi ini.

Masih kata wanita yangberpengalaman di Perbakin itu, berawal dengan modal adanya lahan di Kabupaten Solok, kemudian saya memiliki ide untuk membuat sesuatu yang disuka namun bisa bermanfaat, maka kami buatlah Kafe dan Villa yang seperti ada di Bogor maupun di Bandung.

'' Dikafe dan Villa Kendi ini pengunjung bisa menikmati suasana yang alami dan tenang dengan disuguhkan pemandangan yang asri nan indah, kemudian juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai, sperti ada ruangan tempat rapat, Live musik, kamar memiliki mandi air panas serta ada ruangan Indor maupun outdore untuk bersantai'', ungkapnya. 

kafe dan Villa Kendi juga cocok untuk nongkrong-nongkrong anak muda, dari pada nongkrong di pinggir jalan dan kebut-kebutan, mending di Kafe dan Villa Kendi saja, ada orgen dan tempat bernyanyi jelasnya.

Dirinya menjelaskan pada saat malam Minggu juga ada Akustik dan juga live musik bagi kaum muda yang ingin bernyanyi dan untuk karyawan juga cocok untuk melepas penat sehabis bekerja.

Kafe dan Villa Kendi buka setiap hari dan selalu tersedia menu-menu yang menarik, untuk boking villa bisa menghubungi Manager Kafe dan Villa Kendi Fira dengan Nomor Kontak  082182412682. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top