Padang- Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran, civitas hospitalia RSUP Dr M Djamil mengikuti kegiatan tes kebugaran yang difasilitasi Komite Keselamatan Kerja Rumah Sakit (K3RS) bertempat di halaman parkir poliklinik Instalasi Rawat Jalan.

Kegiatan tersebut digelar selama 10 hari ke depan menyasar seluruh karyawan dan staff RSUP Dr M Djamil. Para peserta mengikuti sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Kegiatan di mulai pukul 8 hingga 10 pagi.

“Alhamdulillah,pagi ini telah mulai melaksanakan tes kebugaran bagi seluruh civitas hospitalia,” ujar Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Dr M Djamil, dr. Rose Dinda Martini, SpPD, K-GER, FINASIM yang ditemui usai mengikuti tes kebugaran.

Dijelaskannya, tes kebugaran merupakan salah satu upaya yang dilakukan rumah sakit untuk melihat kondisi terkini kesehatan pribadi. Menurutnya, karyawan RSUP Dr M Djamil harus memiliki kondisi yang sehat dan bugar. Nantinya, jika ditemukan kondisi yang tidak bugar akan dilakukan treatment.

“Sehat itu belum tentu bugar dan tentu pagawai M Djamil harus keduanya yakni sehat dan bugar, dan kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahunnya,” cetusnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top