Padang– Dalam rangka memaknai hari kemerdekaan indonesia yang ke-77, Ikatan Pemuda Villa Anggrek RW XIII, Air Dingin, Kel. Balai Gadang, Kec  Koto Tangah, Padang mengadakan kegiatan  Sosial Donor Darah.

Donor Darah langsung oleh tim UTDRS M. DJAMIL Padang.Kegiatan  ini di laksanakan pukul 08.00- 15.00 wib di Lapangan Komplek, ungkap Wisesa Atha Raihan selaku ketua Pemuda. 

''Berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 antara lain seperti Jalan Santai yang juga akan kami gelar,'' paparnya. 

Pemuda Villa Anggrek selalu melakukan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam momen 17 Agustusan, terangnya. 

“Kita pemuda Villa Anggrek  juga bergerak untuk kegiatan yang bersifat sosial  membantu saudara kita yang membutuhkan,  kegiatan Donor Darah kita lakukan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, semenjak melunjaknya kasus covid19 sangat susah untuk mencari pendonor darah ,kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Warga Komplek Villa Anggrek, Pembina Pemuda, Perangkat RT dan RW XIII dan sponsor yang kita ajukan melewati proposal, kami berharap banyak masyarakat yang mau dan bersedia mendonorkan darahnya.”Ujarnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top