Padang-sumateraline.com- Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Padang
Fitriamina S.H.,M.H., Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bambang Soebiyantoro , S. H., M.H, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Padang pada Selasa, (16/08/2022) di Ruang Sidang utam PTUN Padang .

Dalam keterangannya Fitriamina mengatakan, kami mengucapakan selamat dan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan yang baru saja kita dilakukan.

'' Promosi dan mutasi dalam lingkungan PTUN Padang mungkin sudah lumrah terjadi, karna agar berjalannya organisasi harus ada yang masuk dan kelur agar organisasi dapat berjalan dengan baik,'' ungkapnya.

Masih kata dia, Bekerjalah sesuai dengan ketentuan yang ada dan saling bersinergi serta berkordinasi dengan keluarga besar PTUN Padang. Karna tugas kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mencari keadilan dan mewujudkan peradilan yang agung.

Saya selaku Ketua PTUN Padang  mengharapkan kepada penjabat yang baru dilantik agar  menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan bisa menjaga amanah dengan baik, tutupnya.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top