Padang-sumateraline.com- Senator asal Pesisir Selatan, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Alimansori, S,H, M.Hum, MM, menyatakan akan istirahat  dari DPD- RI pada tahun 2024 mendatang. 

Hal itu di ungkapkan Alirmansori pada saat setelah menjadi Narasumber di Sosialisasi Empat Pilar dengan Pengurus Cabang FKPPI 0301 Kota Padang, Jum'at (30/10/2022) di Gedung LKKS Sumbar, dihadiri 120 orang.

Saat semkin ditanya apakah benar akan istirahat di 2024 nanti, Dirinya menjelaskan bahwa istirahat dalam berpolitik itu kan bermacam-macam, mungki istirahat di DPD- RI saja, jelasnya sembari tersenyum.

Masih kata Alirmansori, ''Artinya Politik itu tidak pernah mati'' tentu kita tidak boleh juga terburu-buru dalam menyatakan sikap, karna kita harus berproses, apa lagi tadi ada yang mendorong saya menjadi anggota DPR-RI kita harus memastikan dulu bagaimana hasil Ferivikasi Partai Politik, kalau seandainya memang mengarah kesitu, partai apa yang akan menjadi tempat kita berkolaborasi menjadi anggota DPR-RI,        atau bahkan Bupati ,tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top