Padang - Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Inf Jadi S.I.P, resmi naik pangkat menjadi Kolonel. Kenaikan pangkat ini dilakukan langsung oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto pada acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira jajaran Korem 032/Wirabraja dilapangan upacara Makorem 032/Wirabraja. Sabtu 1 Oktober 2022.

Perwira Korem 032/Wirabraja yang naik pangkat Periode 1-10-2022 tersebut terdiri dari Letkol Ke Kolonel ada 2 Orang, dari Mayor Ke Letkol ada 3 orang, dari Kapten ke Mayor 7 orang, dari Letnan Satu ke Kapten 1 orang serta dari Letnan Dua ke Letnan Satu ada 7 orang.

Kenaikan pangkat merupakan amanah yang dibebankan oleh Bangsa dan Negara, selain itu kenaikan pangkat juga mempunyai tujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing. 

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas masing-masing serta dapat bekerja yang lebih berkualitas secara profesional, jujur dan produktif.” Kata Danrem  

Atas nama pribadi dan komando serta seluruh warga Korem 032/Wirabraja saya mengucapkan selamat kepada seluruh  personel Korem 032/Wirabraja yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula priode 1-10-2022.”  Ungkap Brigjen TNI Purmanto.

Tampak hadir pada acara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira tersebut, Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kasi Kasrem 032/Wirabraja, Dandim, Kabalak dan Ketua Persit Korem 032/Wirabraja beserta pengurus. (Wirzalcan/***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top