Payakumbuh, SUMATRALINE --- Muhammad Ikhsan (23) Pemuda asal Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur berhasil mewakili Kota Payakumbuh pada ajang Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia Tahun 2022  yang akan dilaksanakan di Gorontalo pada tanggal 6 sampai 10 Oktober 2022 mendatang. 

Pemuda Pelopor Kota Payakumbuh ini akan mewakili Kota Payakumbuh  melalui bidang Kepeloporan Inovasi Teknologi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh Nofriwandi saat dihubungi media, Selasa(20/9/2022). 

"Alhamdulillah salah seorang pemuda asal Payakumbuh yaitu Muhammad Ikhsan akan mewakili Kota Payakumbuh pada pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Nasional Tahun 2022 yang mana selanjutnya akan mengikuti tahap penjurian tingkat Nasional Pada tanggal 3 sampai 6 Oktober 2022 di Hotel Ciputra Jakarta," Ujar Nofriwandi

Ditambahkannya, Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia Tahun 2022 ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pemuda Indonesia yang kreatif, inovatif ,  mandiri, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan dengan menghadirkan peserta dari Dispora Provinsi seluruh Indonesia, Komunitas pemuda Kreatif, Alumni Program Pemuda dan instansi kepemudaan lainnya di Indonesia. 

"Hal ini patut kita banggakan karena dari 3 orang yang terpilih mewakili Provinsi Sumatera Barat, salah satunya adalah Muhammad Ikhsan Pemuda asal Kota Payakumbuh," Ucapnya. 

“Mari sama-sama kita doakan semoga ananda Ihsan sukses dalam pemilihan pemuda pelopor di tingkat nasional nantinya sehingga dapat mengharumkan nama Sumatera Barat dan Payakumbuh pastinya. Selamat berjuang dan semoga sukses,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top