Tanah Datar-sumateraline. Com (04/09-2022) 

Musyawarah kerja Cabang dan Pendidikan Politik Partai Persatuan Pembangunan Tanah Datar dengan tema. "Menjemput kemenangan pada Pemilu dan Pilkada 2024 dalam menuju Ka'bah" Hari ini secara resmi dibuka pendaftaran Calon anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanah Datar. 

PPP Tanah Datar hari ini melakukan dua Program yang pertama. Musyawarah kerja Cabang yang menyusun rangka kerja untuk lima tahun kedepan selama kepemimpinan kita di DPC Tanah Datar. Yang kedua melaksanakan pendidikan Politik bagi seluruh pengurus dan kader PPP Tanah Datar. 
Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Tanah Datar Arianto, setelah musyawarah kerja kepada rekan media di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Minggu (04/09) 
Ketua DPC Tanah Datar Arianto, mengatakan Acara kita hari ini tanggal 7 Shafar 1444H bertepatan dengan 4 September 2022 bahwa Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tanah Datar, membuka secara resmi bagi seluruh kader dan simpatisan serta tokoh masyarakat baik yang dari rantau maupun di kampung halaman untuk maju menjadi anggota DPRD Tanah Datar dari PPP.

Dan kita membuka semua peluang seluas-luasnya bagi siapun yang ingin maju di anggota DPRD Tanah Datar DPRD Provinsi maupun DPRI maka hari ini PPP Welcome dan kami membuka itu secara resmi

"Jadi Bagi yang ingin maju bersama PPP kami selama hari kerja di DPC Tanah Datar menunggu kedatangan Bapak ibuk semua. Dan nantik juga kami akan membuka secara resmi lewat Online bagi tokoh yang ingin maju sebagai anggota DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi maupun DPRRI," Ujar Arianto. 

Arianto tambahkan lagi, berkaitan dengan strategi yang kami siapkan menghadapi 2024 karena kita hari ini memikul beban begitu berat, dan kita DPC Kabupaten Tanah Datar bertekat untuk tahun 2024 itu merebut kursi Pimpinan DPRD maka kita punya target delapan kursi, dan Insyaallah target kita tidak muluk-muluk, tentu kita mempersiapkan Strategi, tambah Arianto. 

Sedangkan untuk mahar politik, DPC PPP Tanah Datar tanpa mahar dan tidak ada setoran. Begitu juga, kepada seluruh kader, kita tidak boleh menghalangi siapa saja yang ingin bergabung ke PPP. " Kita tidak takut kalah, kita tidak ingin bersaing, tetapi kita ingin bersanding, untuk bersama-sama membesarkan PPP di Tanah Datar," Tutupnya. 

Sebelumnya Bupati Tanah Datar Eka Putra yang di undang di Musyawarah kerja Cabang Partai Persatuan Pembangunan, menyampaikan Apresiasi kepada Ketua DPC Tanah Datar karena berapi-api membakar semangat kader dan seluruh Panglima Panglima PPP Kabupaten Tanah Datar. 

"Dulu ketika saya masih kecil ketika SD, SMP, sering orang tua kami menyebut bahwa ada namanya Jalan PPP di Daerah Lintau tidak di aspal, sekarang saya sudah besar dan menjadi kepala Daerah Bupati Tanah Datar baru satu setengah tahun lansung saya Aspal Jalan tersebut. Karena orang tua saya dulu simpatisan Partai Persatuan Pembangunan ini, "tutur Eka Putra. 

Sekarang Bupati hadir bersama PPP, karena apa? Banyak angota Dewan dari Partai Persatuan Pembangunan membantu Pemerintah dalam mendukung Program Bupati bersama Wabup di DPRD Kabupaten Tanah Datar, ucap Bupati lagi.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top