Tanah Datar-sumateraline. Com (09/09-2022) 

DPC Partai Demokrat Tanah Datar Rayakan HUT ke 21 dengan pemotongan Tumpeng dibagikan kepada undangan yang hadir. Rencana Wabup Richi Aprian akan menghadiri HUT Demokrat ini, akan tetapi Wabup tidak bisa hadir karena sudah ada janji sebagai Wali Nikah dihari yang sama. HUT ini di helat dikantor Partai Demokrat Jalan Dobok Nagari Limak Kaum Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Jum'at (09/09) 

Setelah menyanyikan Yel Yel lagu Partai dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Wabendum Partai Demokrat yang juga sebagai Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM diserahkan kepada tamu yang hadir atau yang mewakili Partai Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP, dan Partai Hanura Insan Pers. 
Di kesempatan ini Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Dari Dt. Nan Bapayuang Ameh, menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta anggota Fraksi Partai Demokrat yang telah hadir di acara Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 21ini.

Terimakasih juga kepada Kader Demokrat dan pengurus Partai yang telah mempersiapkan acara hari ini agar bisa terlaksana dengan baik. Khusus kepada rekan-rekan Jurnalis yang selalu membantu dalam meliput segala kegiatan juga banyak yang hadir. 

"Perlu kita sampaikan kepada bapak Wabendum Eka Putra, yang hadir hari ini sebanyak 14 Dewan anak cabang dari 75 nagari sampai ranting karena keterbatasan tempat terpaksa kita batasi kehadiran dari ranting, kita minta satu orang mewakili dari nagari-nagari. Kalau kita minta semua kehadiran dari nagari-nagari tidak termuat di Kantor ini Pak Bupati, "kata Ketua DPC Nurhamdi Zahri. 
Pada kesempatan itu Wabendum Partai Demokrat juga sebagai Bupati Tanah Datar Eka Putra, menyampaikan Pemerintah Tanah Datar mengucapkan selamat ulang tahun Partai Demokrat yang ke 21 dan juga selamat ulang tahun kepada pendiri Partai Demokrat bapak SBY yang ke 93 tahun. 

Pada hari ini Partai Demokrat sedang mengadakan Syukuran, kami dari pemerintah juga hadir bersama beberapa OPD dan Partai Politik yang ada di Kabupaten Tanah Datar ini. Mudah-mudahan ini menjadi Konsolidasi internal di Kabupaten kita. 

“Terima kasih konsolidasi partai yang telah dibangun sehingga upaya mewujudkan Tanah Datar lebih maju dan pembangunan dari segala sektor bisa diwujudkan,” ucap Bupati Tanah Datar Eka Putra. 

Bupati Eka Putra katakan, konsolidasi partai menjadikan pemerintah lebih kuat dalam membangun daerah dan Ia juga bersyukur atas kedewasaan berpolitik di Tanah Datar serta saling membahu bersama pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. 

Selaku Wabendum Partai Demokrat Eka Putra juga minta para kader semakin solid dan bersinergi dengan parpol yang ada serta mendukung program-program pemerintah daerah demi mewujudkan Tanah Datar yang maju dan sejahtera. 

“Kepada legislator yang mewakili rakyat mari bekerja untuk kepentingan rakyat, hadir ditengah-tengah masyarakat, terus bergerak perjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya. 

Kepada pengurus Partai Politik Bupati Eka Putra minta jangan terseret dengan situasi yang lebih mengedepankan kepentingan sesaat, mari secara bersama bangun demokrasi dengan ketauladanan dan berdasarkan hati nurani sehingga tujuan pembangunan tercapai. 

Eka Putra menambahkan, walau berbeda namun secara bersama dan juga semua elemen masyarakat turut menciptakan pendewasaan berpolitik dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan, tambahnya.

Nampak hadir Wabendum Partai Demokrat Eka Putra anggota DPRD dari Partai Demokrat Tanah Datar Ketua DPC Nurhamdi Zahri, Syafri, Eri Hendri, Dra Dona, OPD terkait Direktur PDAM Batu Sangkar, Direktur Perusda, Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan, dan semua pengurus dan Kader Partai Demokrat Tanah Datar. (007-n) 










0 komentar:

Posting Komentar

 
Top