Arosuka - Bupati solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar beserta jajaran melakukan rapat paripurna DPRD dalam Rangka Penyampaian laporan hasil Pembahasan Ranperda perubahan APBD tahun-2022, Senin, (05/09/2022).

Turut menghadiri, Ketua DPRD kab.solok Dodi Hendra, Staf Ahli Wakil ketua DPRD l, Ivoni Munir, Wakil ketua DPRD ll, Lucki Efendi, Forkopimda, Sekertaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Sekretaris DPRD, Zaitul Ikhlas, Anggota DPRD Kabupaten Solok,Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Eva nasri S,Mm, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Tamu undangan lainnya.

Bupati solok dalam penyampaian nya Allhamdulillah pada siang hari ini bertepatan pada tanggal 5 September 2022 kita semua atas nama rakyat sudah menyepakati tentang perubahan anggaran tahun 2022 untuk  Kabupaten Solok yang kita cintai ini. “ Atas nama bupati saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh bapak-bapak ibuk-ibuk atau Dewan yang terhormat bersama seluruh SKPD yang membahas di Kota Padang, dimana hasilnya mudah-mudahan bisa memberikan capaian positif untuk membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini.” Epyardi asda mengucapkan sangat senang sekali dimana dengan  adanya perubahan anggaran ini maka adanya penambahan dari keuangan Provinsi yang dapat kita gunakan untuk pembangunan di Kabupaten Solok,Epyardi juga berharap waktu yang tinggal beberapa bulan ini dapat di gunakan untuk semua program yang akan dilaksanakan. 

Selanjutnya Epyardi mengucap “Saya atas nama Bupati mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak, ibuk ibuk, anggota dewn semuanya dan beserta seluruh SKPD yang sudah bekerja sungguh sungguh, dan saya berharap semua program ini betul betul dinikmati oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Solok.“ Akhir kata Epyardi meminta agar semua bekerja sama untuk memajukan kabupaten solok,supaya kita tetap berjaya dan bersama membangkik batang tarandam serta menjadikan kabupaten solok yang terbaik di Sumatera Barat,Ujarnya. ( Admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top