Padang-sumateraline.com- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, BWS Sumatera V Padang selaku Pengelola wilayah Sungai (River Basin Organization/RBO) harus senantiasa meningkatkan kinerja ya. Untuk mengetahui peningkatan kinerja tersebut, diperlukan tolok ukur yg dapat dijadikan sebagai acuan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja secara terus-menerus dan berkelanjutan. Kamis (08/09) dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Midterm Review Self Assesment River Basion Organization Performance Benchmarking (RBO-PB) Tahun 2022 bersama dengan Tim Self Assesment dan narasumber terkait.

Pembahasan dalam kegiatan ini meliputi Kebijakan RBO-PB, dan penjelasan mengenai 16 Indikator RBO-PB yang disampaikan oleh Husnul Chotimah, SP, MT dan Ir. Henny Hendarti selaku pemateri. Kepala BWS Sumatera V Padang yang dalam kesempatan tersebut diwakilkan oleh Kasubbag Umum dan Tata Usaha BWS Sumatera V Padang mengharapkan melalui sosialisasi ini para peserta dapat memahami tentang cara penlaian kinerja RBO yang akan ditetapkan saat Mid Term Review Self Assesment dan Final Review Self Assesment BWS S V Padang yang rencananya akan dilaksanakan Oktober 2022 mendatang.

Review Indeks RBO-PB BWS Sumatera V Padang tahun sebelumnya juga menjadi salah satu subjek yang dibahas dalam pertemuan yang melibatkan sekitar 50 orang peserta ini. Selain itu Tim Self Assesment dan narasumber juga melakukan penilaian bersama pada indikator- indikator RBO-PB untuk tahun 2022. Melalui kegiatan ini, Kepala BWS Sumatera V Padang menitipkan harapannya agar penilaian mandiri ini mampu membawa BWS Sumatera V Padang menjadi lebih baik lagi kedepannya. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top