Tanah Datar-sumateraline. Com (07/09-2022) 

Ustazah Nasional Dr. Hj. Oki Setiana Dewi hadir di Masjid Raya Lantai Batu Batusangkar Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar pada Rabu (07/09) dalam rangka Tabligh Akbar. Sekalian pulang Kampung suaminya di Nagari Sungai Puar Kecamatan Banuampun Kabupaten Agam.
Ustazah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi merasa takjub dengan Pemandangan di Sumatera Barat banyak haparan hijau Gunung yang bejejer, nampak Indah waktu dilihat dari atas saat mau mendarat di Bendara Internasional Minang Kabau. Seperti yang kita lihat tadi saat ke Kabupaten Tanah Datar Alamnya Indah Pariwisata bagus, beruntung saya dapat suami orang Sumbar jadi bisa sering-sering pulang, ujarnya. 
Disambutan Ketua Pelaksana Tablik Akbar, Yoherwan, S.Sos, Katik Sinaro, mengatakan kedatangan Ustazah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi dalam rangka Da'wah nya ke Sumatera Barat jadi beliau baru pertama kali ke Sumbar, kita manfaatkan momen yang sangat penting ini agar bisa menyatukan dan kebersamaan kita di Masjid Lantai Batu ini. Karena kita padat dengan segala kegiatan. 

Ada kegiatan pendidikan, ada kegiatan Da'wah, mungkin orang sudah banyak tau masjid Raya Lantai Batu ini, dengan kegiatan-kegiatan kebaikan, kita Kabolarasikan pendidikan dengan Da'wah mulai dari TK, SD, SMP, total murid lebih kurang 550 orang, yang melibatkan semua ayah bunda. Tema kita seting dengan "Pendidikan keluarga Islami di Zaman era Globalisasi". 

"Untuk target yang di tercapai maklum Ustazah Nasional yang baru kita datangkan ke Tanah Datar ini baru pertama tapi kita melihat Antusias banyak muslimah muslimat, kita hanya sebagai perantara Mempersilitasi kedatangan Ustazah Oki ke Lantai Batu Khususnya Ke Tanah Datar ini, "tutur Ketua Pelaksana Yoherwan. 

Untuk kedatang Ustazah Oki ini kita sudah mempersiapkan keamanannya, untuk pengawalan ada ustazah Perempuan, untuk pengawalan diluar kita di bantu oleh organisasi Pemuda Pancasila, agar kita nanti jangan dibilang orang anti Pancasila Pula, Katanya lagi. 

Sebelumnya Pengurus Masjid Raya Lantai Batu menyampaikan, kita ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ustazah Dr. Hj Oki yang telah memilih Masjid Raya Lantai Batu untuk melaksanakan kegiatan Da'wah nya. Tapi diluar dugaan kita banyak yang hadir dari berbagai Kabupaten ada yang datang Dari Agam, Bukittinggi, Payakumbuh, Solok. 

"Kita manfaatkan program ini dengan memberikan pelajaran  berbasis Masjid, artinya setiap kegitan yang bersifat Ibadah kita adakan di Masjid. Bagi anak-TK,SD,SMP,  jadi kita berikan kurikulum dan lapor anak-anak yang berkaitan dengan nilai Ibadah, "kata Pengurus Masjid.

Kedatangan Ustazah Oki di jaga ketat oleh  Pemuda/i  Jorong Lantai Batu yang diarahkan oleh Wali Jorong Aang Suherman dan dibantu oleh organisasi Pemuda Pancasila yang berkunjung di Lantai Batu khususnya Tanah Datar ini. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top