Tanah Datar-sumateraline. Com (05/10-2022) 

Kapolres Ranah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto,S.I.K.,M.Si diwakili Wakapolres Kompol Andi P. Lorena,S.I.K.,M.H didampingi oleh Kasi Propam AKP Kamaludin,S.H.,M.H, serta pejabat utama Polres Tanah Datar memberikan surprise tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka hari jadi TNI ke- 77.
Kejutan ini diberikan Ke Kodim 0307/Tanah Datar yang bertempat di depan Makodim 0307/TD, Rabu (05/10/2022).

Kedatangan Waka Polres Tanah Datar disambut langsung oleh Dandim 0307/TD diwakili oleh Plh Kasdim Kapten Czi Eri Mardianto beserta Para Pasi dan Jajaran.

Dalam Kegiatan tersebut Waka Polres mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) kepada TNI yang ke 77 dengan Tema “TNI Adalah Kita”.

“Semoga TNI semakin Profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Kompol Andi P. Lorena menambahkan bahwa TNI dan Polri merupakan pengaman negara yang sama-sama bekerja untuk pemerintahan dan sebagai perwujudan bela negara dalam pertahanan dan keamanan.

“Maka dari itu kita harus meningkatkan Sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan Pemerintah demi Kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia” tutupnya. (Pendim0307

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top