Kegiatan Komsos yang di laksanakan Kapten Arm Azral Koto, Pawas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm bersama Kabid DPMD dan Polri di SMP N 1 2x11 Kayu Tanam di sambut baik oleh Kepala sekolah Bapak Muhardinus Spd.

Kapten Arm Azral Koto mengatakan"Kami melaksanakan Komsos ini guna menjalin dan mempererat Silaturahmi dan kerja sama dalam mewujudkan Kemanunggalan  TNI- Rakyat dalam tugas pembinaan wilayah Geografis, Demografi dan Kondisi sosial di wilayah 2x11 Kayu Tanam, Kamis, (20/10/2022).

Pokok bahasan yang di bahas dalam Silaturahmi  tentang kenakalan remaja ,khusus nya di lingkungan sekolah.

Pawas TMMS ke 115, Kodim 0308/Prm menyampaikan,"Kita semua mengawasi dan mengontrol anak anak kita dan Kepedulian Lingkungan dari semua Elemen Masyarakat, jangan sampai terkontamidasi dengan hal hal yang negatif yang dapat merusak mental anak anak  kita.

Kami Satgas TMMD ke 115,Kodim 0308/Prm,akan selalu mendukung dan membantu penuh bila di perlukan oleh Pihak Sekolah.

Bapak Muhardinus Spd ,Kepala SMP N 1 2X11Kayu Tanam sangat berkesan dan berterima Kasih sekali kepada Bapak TNI yang telah berkunjung ke Sekolah mereka.
Ikut mendampingi dalam kegiatan ini ,Kabid Keuangan DPMD Kab Padang Pariaman Ibu H. Deswati SE,MM.K dan Kabid Pemberdayaaan DPMD Bapak Heri Sugiato S H dan Bapak dari Polri.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top