Padang-sumateraline.com- Peserta jalan santai atas nama Ari warga Kota Padang itu, seperti mendapat durian runtuh. Pasalnya, Ari yang berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor Yamaha Mio dalam Jalan Santai yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022 di Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu (02/10).

“Saya bersyukur Alhamdulillah, mendapat sepeda motor meskipun tidak ada mimpi apapun, bahkan ini kali pertama saya dapat hadiah dari jalan santai” kata Ari setelah penyerahan hadiah motor.

Menurutnya,”kegiatan jalan santai ini membuat warga masyarakat se-Kota Padang senang, selain dapat menjadi moment yang baik untuk silaturahmi, baik antar warga maupun dengan para Anggota TNI dan Polri, dan ini juga bisa menjadi ajang hiburan bagi seluruh peserta jalan santai, ” imbuhnya.

Terimaksaih kepada bapak Danrem 032/Wbr dan jajarannya yang telah berhasil melaksanakan kegiatan Jalan Santai serta memberi kami hadiah yang sangat berarti seperti sepeda motor ini, tutupnya. 

Acara Jalan Santai dilepas langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto yang di dampingi oleh danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat dan unsur Pimpinan Polri dan unsur Pemerintah. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top