Arosuka - Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar yang dalam hal ini di wakili Staf ahli bidang Pemerintah kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, S.E.,M.M melaksanakan Apel Pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.(24/10/2022).

Turut hadir
Asisten lll Editiawarman, S.Sos., M.Si
Kepala OPD
ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Mulyadi Marcos selaku pembina apel pagi, menyampaikan beberapa hal kepada seluruh ASN dan THL, diantaranya
Mengingatkan kembali sesuai dengan jadwal yang telah di umumkan Sekretaris Daerah Medison, bahwa pada tanggal 29 Oktober 2022, akan melakukan kegiatan kemah bersama  pimpinan di Alahan Panjang, kemudian besoknya pada tanggal 30 Oktober 2022 melakukan kegiatan Gowes bersama di Alahan Panjang. Untuk itu seluruh SKPD di minta untuk membawa masing - masing 5  tenda.

Lanjutnya, Mulyadi mengingatkan tentang kedisiplinan sebagaimana yang telah di sampaikan Sekretaris Daerah Medison,  tingkatkan kehadiran dan kedisiplinan, dan minta untuk dapat mengumpulkan absen setiap senin, dan Ia berterima kasih kepada seluruh ASN dan THL atas kehadiran dan kedisiplinannya

Sesuai penilaian Ombudsman, Mulayadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD, "kita jauh meningkat dari tahun-tahun sebelumnya", penilai cukup puas dengan kinerja seluruh element di pemerintahan Kabupaten Solok, "pertahankan untuk tahun berikutnya, ini tidak sulit cuma selama ini kita lalai. Untuk itu Ia meminta kepada seluruh SKPD tetap kompak dan terus tingkatkan pelayanan publik ke arah yang lebih baik

Menutup pidato apel pagi, Mulayadi mengatakan Pendapatan-pendapatan untuk APBD, dalam pelaksanaan terdapat pengurangan setiap tahunnya. Untuk itu, Ia minta inovasi dan ide-ide cemerlang dari semua pihak, agar inovasi dan ide tersebut bisa untuk mendapat tambahan anggaran dari Pemerintah Pusat. (Admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top