Kayu Tanam-Pelayanan Penyuntikan Vaksin Pmk dan LSD  oleh Dinas Peternakan Kesehatan Hewan Kab Padang Pariaman,dalam Rangka sasaran Non Fisik Program TMMD Ke 115 di Korong Bandar Manggi Kec 2x11 Kayu Tanam.

Bapak Alfadir S P T dari Bidang kesehatan Hewan mengatakan tujuan kegiatan ini adalah ada wujud senergitas  Dinas Peternakan dalam dalam memberi Bantuan ke pada Masyarakat melalui Satgas TMMD Ke 115.

Sasaran kegiatan ini untuk ternak masyarakat dan kelompok dalam membantu kesulitan rakyat di sekeliling nya Sesuai dengan Arahan Dansatgas TMMD ke 115 Komandan Kodim 0308/Prm Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat.Mayarakat sangat senang sekali dengan ada nya Program TMMD ke 115 ini Korong mereka.

Dalam giat Vaksin ini lebih kurang sekitar 35 ekor Ternak sapi dan 5 kerbau  yang di Valsin,tujuan pemberian Vaksin ini adalah untuk membentuk kekebalan hewan terhadap virus penyakit.ungkap Pak Alfadir S P T. Dalam giat ini Sertu  Herisman Anggota Satgas TMMD ke 115 ikut mendampingi di lapangan.(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top