Dalam mendukung Program TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm, Sasaran Non Fisik Satgas TMMD ke 115 kembali bersinergi  menggandeng Dinas Peternakan Kesehatan Hewan Kabupaten padang Pariaman ,kembali mengelar Pelayanan Penyuntikan Vaksin PMK dan LDS, di tambah dengan kegiatan Asuransi usaha Ternak Sapi/Kerbau(AUTSK) serta Penandaan dan pendataan ternak. Selasa 25(10/2022)

Sasaran kegiatan Vaksin ini untuk ternak masyarakat dan kelompok agar ternak Sapi/Kerbau masyarakat sehat dan tahan terhadap serangan penyakit.
Dan untuk kegiatan yang kedua ini ditambah dengan  sosialisasi Pedataan dan penandaan ternak.

Kali ini Satgas TMMD ke 115, Kodim 0308/prm. Dan SSK Satgas ,Letda Ari Susanto Seno menyampaikan" Kemarin kita adakan di  Korong Banda Manggi dan untuk hari ini kita adakan di Korong Balah Air Nagari Anduriang Kec 2x11 Kayu Tanam."

Bapak Alfadir SPT dari Bidang kesehatan hewan(Keswan), dan Anggota nya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan wujud dari senergi Dinas Peternakan dalam memberi bantuan ke pada masyarakat melalui Program Satgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm.

Dalam kegiatan Vaksin ini lebih kurang 25 ekor ternak sapi yang di Vaksin,tujuan penyuntikan Vaksi ini adalah untuk membentuk kekebalan tubuh hewan ternak terhadap serangan penyakit" ungkap Pak Alfadir SPT. Ikut mendampingi kegiatan Vaksin ini Anggota Satgas TMMD ke 115, Sertu Armindo Salvares yang juga bertugas  sebagai Kordinator di lapangan dalam penyelenggaraan Penyuntikan Vaksin heawan ini.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top